Senin, 13 Mei 2013

menipu rindu



Bagaimana aku mengutarakan perasaan yang sungguh bukan kuasaku
Jika memang ini kiasan hidup
Aku tak mengapa jika harus terjatuh lagi untuk sakit
Biasanya juga sudah begitu
                Tapi jika memang ini garisku
                Biar kuluruskan jalannya agar sealur dengan hidupku
                Bukan bagaimana aku yang tak mampu hidup tanpamu
                Tapi bagaimana cinta yang sudah lama kita bicarakan
Harus terhenti disitu kah ?
Apa kau memang sudah lupa ?
Kalau kamu bertanya sayangku , sejujurnya aku menyayangimu
Namun kalau kau bertanya lagi untuk apa sayangku
Sungguh aku tak mampu menjawab
                Aku juga sudah lelah menipu rindu yang setiap malam datang mengetuk pintu kamarku
                Aku hanya sembunyi di balik dusta seolah aku tak sengaja menyembunyikannya
Katakan kebenran atas perasaan ini
Aku menyayangimu tapi kamu bukan milikku
Aku juga bukan milikmu
Tapi aku juga tak bisa ada ikatan sebelum kita memang halal
                Aku sudah muak dengan ideologi-ideologi sakit hati yang merusak
                Aku juga sudah muak dengan cacian-cacian tentang cinta yang tidak hakiki
                Biarkan akumenyayangimu sampai Tuhan menjawabku
Kau memang untukku ,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar